Dosen FIP-UMJ Meraih Penghargaan Terbaik Dalam Seminar Nasional UMJ 2020

TIK FIP | 10 Oct 2020

Universitas Muhammadiyah Jakarta telah menyelenggarakan "Seminar Nasional 2020"  yang terdiri dari Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (Semnaskat) dan Seminar Nasional Penelitian (Semnaslit) yang dilaksanakan pada Rabu, 07 Oktober 2020 pukul 08.00 - 17.30 WIB melalui dalam jaringan (daring). Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Syaiful Bakhri, S.H., M.H. selaku Rektor Universitas Muhamadiyah Jakarta. 

Dengan Keynote Speaker: 

1. Sandiaga S. Uno

    (Pengusaha Nasional)

2. Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng.

   (Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kemenristek Dikti

3. Dr. H. Rahmat Salam, M.Si.

    (Asisten I, Tata Pemerintahan Kota Tangerang Selatan)

4. Assoc. Prof. Dr. Ir. Tri Yuni Hendrawati, M.Si., IPM. ASEAN Eng.

    (Ketua LPPM UMJ)

Dalam kegiatan ini FIP-UMJ mengirimkan 116 artikel Penelitian dan Pengabdian dari dosen dan mahasiswa. Alhamdulillah, dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta meraih penghargaan terbaik dalam kategori: 

1. Best Paper pada Seminar Nasional Penelitian diraih oleh Hastri Rosiyanti, M.PMat., Ririn Widyasari, M.Pd. (Dosen Pendidikan Matematika), Ahmad Fikri Adriyansyah, M.T.  (Dosen Pendidikan Teknologi Informasi), : Sertifikat

2. Best Presenter pada Seminar Nasional Penelitian diraih oleh Dr. Adiyati Fathu Roshonah, M.Pd. (Dosen Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini) : Sertifikat

3. Best Presenter pada Seminar Nasional Pengabdian diraih oleh Sarah Istiqomah : Sertifikat 

 Selamat kepada peraih penghargaan dan tetap terus berkarya dalam mengembangkan ilmu yang bermanfaat untuk ummat. Aamiin.